Rabu, 10 Desember 2008

Surabaya Food Festival

Buat mas/ mbak alumni TI - ITS, makanan Suroboyoan selalu ngangeni karena nggak bakalan bisa ditemui di kota lain. Setelah sekian lama lulus dan bekerja di kota lain, tentu menyenangkan bisa pulang kampung ke kampus tercinta sambil menikmati jajanan Surabaya yang mak nyusssss.
Di acara Festival Temu Alumni TI 2008, selain agenda pembentukan Ika Alumni, mas/ mbak alumni bisa ber-kulinari menikmati makanan dan minuman yang terkenal Surabaya, diantaranya Tahu Campur Kalasan, Sate Buntel, Bakso Langgeng Mulyosari, Soto Ayam ……., es campur jalan Pacar, dll. Kulinari inilah yang kita sebut sebagai Surabaya Food Festival untuk meramaikan momen kebersamaan kita!

Inilah info sekilas mengenai kulinari kita :

Tahu campur kalasan : Obat kangen

Kalau mendengar istilah tahu campur mungkin sebagian orang mengira, tahu goreng yang diberi kuah sambal kecap atau sambal kacang plus tauge. Racikan tahu campur ala Surabaya ini ternyata lebih dahsyat rasanya!!!
Tahu yang satu ini dijamin bakal jadi obat kangen wong Suroboyo. Isinya komplet : potongan lontong, irisan tipis tahu putih yang digoreng, mi kuning, daun selada, tauge, perkedel singkong alias lento yang kenyal gurih, dan tentu saja potongan daging sapi. Racikan ini kemudian disiram dengan kuah daging dengan aroma bawang yang harum. Hmmmm, bakal nggak cukup kalau cuman makan sepiring. Buktikan saja di Festival Temu alumni TI 2008!!!




Sate Buntel favorit warga Surabaya

Memang terdengar cukup aneh, tapi ya itulah namanya : Sate Buntel!!! Makanan yang satu ini terbuat dari daging kambing cincang lalu dibalut dengan lemak kambing. Hidangan khas Solo ini sebenarnya agak asing bagi penikmat kulinari di Surabaya, tapi jangan salah, depot yang beroperasi di daerah kalasan ini makin hari makin ramai saja dikunjungi oleh para pembeli, mayoritas mereka penasaran dengan rasa sate buntel.





Penasaran untuk menikmati kulinari ala Surabaya??? Semua kulinari dalam Surabaya Food Festival dijamin FREE of CHARGE. Khusus disediakan untuk mas/ mbak alumni semuanya!!! Pastikan kehadiran mas/ mbak alumni di Festival Temu Alumni TI 2008.

Contact Person :
Opic 085730011003
Bella 08563174766

2 komentar:

Anonim mengatakan...

where you come from!

Anonim mengatakan...

See you in these things, I think, I started feeling good!
Personalized Signature:贵州信息港休闲游戏中心,我爱掼蛋网,重庆游戏中心,金游世界视频棋牌游戏中心,南通棋牌游戏中心,贵港热线休闲游戏中心,淮安棋牌游戏中心